Adbox

HARRIS Resort Batam

HARRIS Resort Batam hotel bintang-4 Akomodasi ini telah setuju untuk berpartisipasi dalam Program Akomodasi Pilihan kami yang mengelompokkan akomodasi yang memiliki layanan dan perbandingan kualitas/harga yang kompetitif. Partisipasi dalam program ini memerlukan kriteria spesifik dan mempertimbangkan masukan dari tamu yang sudah pernah menginap.

Jl. KH. Ahmad Dahlan, Waterfront City, Marina, 29422 Sekupang, Indonesia 

Harris Resort menghadap Selat Singapura, serta menawarkan tempat peristirahatan yang menyenangkan dengan beragam fasilitas olahraga air dan berbagai aktivitas lainnya, seperti wisata naik sepeda. Resor ini menyediakan spa dan kamar-kamar yang luas dengan balkon pribadi.
Harris Resort Batam berjarak 3 menit berkendara dari Terminal Feri Waterfront City Batam dan 40 menit perjalanan feri dari Singapore Harbour Front Centre.
Kamar-kamarnya menampilkan dekorasi yang indah, serta menawarkan pemandangan kolam renang bentuk bebas yang besar atau marina. Semua kamar menyediakan brankas, kamar mandi dalam dengan bathtub, dan fasilitas membuat teh/kopi.
Anda dapat memilih dari 31 perawatan dan pijat yang berbeda-beda di H Spa and Wellness Centre. Resor ini juga menawarkan beragam kegiatan menarik seperti ATV, jet ski, perahu pisang, dan banyak kegiatan olahraga air lainnya.
Resor ini menawarkan layanan kamar 24 jam untuk kenyamanan Anda. Kafe Harris yang buka sepanjang hari, Pronto Pizzeria and D Bar, menawarkan pemandangan kolam renang yang indah, sementara Sport Bar and Harrissimo menawarkan pilihan tempat makan terbuka yang menyajikan hidangan Italia.
Share on Google Plus

About Jimmy Core

0 komentar:

Posting Komentar